Membentuk generasi muslim yang cerdas, berprestasi bertaqwa berahlak mulia dan berdaya guna bagi agama, bangsa dan negara.

Class Meeting SMPIT AR-RUDHO Jakarta Timur

Class Meeting 2019 atau OSIS CUP yang diselenggarakan OSIS SMPIT AR-RUDHO di Lapangan utama dan lapangan Terpadu SMPIT Ar-rudho resmi dibuka, Senin 7/1/2019. Acara yang diikuti oleh Ratusan siswa SMPIT Ar-rudho ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah ibu Eti hargiyanti.

Dalam sambutannya beliau mengatakan terus mendukung kegiatan Class Meeting sebagai ajang unjuk kemampuan diri setiap siswa. Dia berharap agenda ini nantinya diselenggarakan lebih meriah lagi. “Kami harap ke depannya kegiatan ini bisa selalu dilaksanakan lebih meriah lagi karena kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang bisa melahirkan potensi potensi atau bakat bakat yang akan mengikuti perlombaan di luar sekolah.” ucapnya.

Sementara itu, ketua OSIS SMPIT Ar-rudho Irfan Kurniawan mengatakan agenda ini merupakan sarana untuk memperkuat ukhuwah antar siswa khususnya. Agenda Class Meeting dibuka dengan pengucapan Basmalah dan sirine semangat fair play. Senada dengan ibu kepala sekolah, Penanggung jawab Class Meeting 2019 Bapak Asep Nugroho juga mengatakan bahwa acara tersebut diadakan dalam rangka menggali potensi dan bakat-bakat setiap siswa. “OSIS, mengadakan Class Meeting ini sebagai sarana para siswa yang mempunyai bakat untuk mengeksplor bakatnya,” ujarnya.

Acara yang mengusung tema “Kami datang, kami lihat, kami menang” ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 7, 8 dan 9 SMPIT AR-RUDHO dengan berbagai macam perlombaan. Perlombaan tersebut yakni futsal, basket, tenis meja, badminton, catur dan bazar. “Osis cup/class meeting tahun ini kita fokuskan perlombaan olahraga” jelasnya.(*)

Post a Comment